1. Ginjal Batal Dijual, Perjuangan Sugianto belum Berakhir →

  2. Saya bingung mau ngeblog apaan -______________________________________________________-

  3. textbook:

evachen212:

Lucky Me
It’s still a tad surreal to say it out loud, to be honest, but here goes: I’m the new editor-in-chief of Lucky magazine. I’m in the throes of planning the September issue so posts will be (don’t be too cross with me) fewer and farther between. I do hope you’ll all support me in this new endeavor by following me on Twitter or Instagram—they’ll be the best ways to ask me questions moving forward—and following Lucky on all their various platforms! xx

If you guys haven’t heard, Eva is our new EIC. Get with the times.

    textbook:

    evachen212:

    Lucky Me

    It’s still a tad surreal to say it out loud, to be honest, but here goes: I’m the new editor-in-chief of Lucky magazine. I’m in the throes of planning the September issue so posts will be (don’t be too cross with me) fewer and farther between. I do hope you’ll all support me in this new endeavor by following me on Twitter or Instagram—they’ll be the best ways to ask me questions moving forward—and following Lucky on all their various platforms! xx

    If you guys haven’t heard, Eva is our new EIC. Get with the times.

  4. KAU HARUSNYA MEMILIH AKU !!!

  5. SO WHY WHY AND WHY !!!

  6. Langsung ke intinya aja !!!

    Sang cewek mungkin yang seharusnya sifatnya lebih dewasa jika pasangannya (sang cowok) yang sifatnya kayak anak kecil atau terlalu kekanak-kanakan

    Nyambung gak sih :/

  7. Kenapa semuanya harus terjadi sama keluargaku?Aku gak tau apa yang harus aku buat sekarang.Yang papa selingkuh dengan wanita lain lah dan adikku Ilham yang sangking sakit hatinya sama papa dan ingin sekali membunuhnya.Dan aku kasihan dengan mamaku yang setiap harinya sering banget di bikin sakit hati sama anak-anaknya dan papa.Kenapa Tuhan semuanya harus terjadi sama keluargaku.Aku gak mau keluargaku hancur berantakan.Dan aku gak mau oarang tuaku cerai ntar.Dan kenapa papa maih belum sadar juga sampai sekarang.Tiap hari main wanita terus.Selingkuh terus dengan wanita lain dan yang lebih parahnya tidur dengan wanita lain selain mama.Sebenarnya mama itu kurang sabar dan setia apa coba?Sampai-sampai papa tega melakukan itu semua.Apa dia gak sadar kalo dia itu punya anak perempuan.Apa gak takut papa kalo ntar anak-anak perempuannya disakitin oleh laki-laki??

    Aku bingung banget sama semuanya.Rasanya aku pengen hidup sendiri aja.Gak betah aku lama-lama tinggal dirumah.Udah kayak neraka aku dirumah.Gerah!!!

  8. Love and Peace in my life ♥

    Love and Peace in my life ♥

  9. puspitachilddanger:

love and lean on We Heart It. http://weheartit.com/entry/62228807/via/dont_tease_me_jenny

    puspitachilddanger:

    love and lean on We Heart It. http://weheartit.com/entry/62228807/via/dont_tease_me_jenny

  10. puspitachilddanger:

Tumblr | via Tumblr on We Heart It. http://weheartit.com/entry/62228206/via/itsfranzigoebel

    puspitachilddanger:

    Tumblr | via Tumblr on We Heart It. http://weheartit.com/entry/62228206/via/itsfranzigoebel